cent4read.com boss-mails.com
Latest News

Cara Cek IP Address

, Posted by gotz at 12:32 PM

Apa sih IP address itu ? IP address adalah sebuah alamat unik pada suatu jaringan baik lokal maupun internet. Setiap pengguna komputer yang terhubung ke suatu jaringan pasti memiliki IP address yang berbeda-beda di jaringan tersebut.Untuk lebih detilnya :
Alamat IP (Internet Protocol Address atau sering disingkat IP) adalah deretan angka biner antar 32-bit sampai 128-bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringan Internet. Panjang dari angka ini adalah 32-bit (untuk IPv4 atau IP versi 4), dan 128-bit (untuk IPv6 atau IP versi 6) yang menunjukkan alamat dari komputer tersebut pada jaringan Internet berbasis TCP/IP. ( http://id.wikipedia.org/wiki/Alamat_IP)
Apa ada cara untuk cek IP address kita ? Di internet banyak sekali penyedia layanan gratis untuk mengecek IP address kita salah satunya adalah www.ip-adress.com. Selain kita bisa cek IP address,kita juga bisa mengetahui lokasi dari jaringan dan ISP yang kita gunakan. Jadi itulah cara untuk mengetahui / cek IP address kita.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Post a Comment